Pergi Ke Pulau Tidung Tanpa Tiket

Pergi ke Pulau Tidung tanpa sebenarnya sangat sederhana Anda hanya pergi ke pelabuhan Muara Angke tanpa beli Tiket paket kepada agen tarvel, kemudian mencari kapal ferry menuju pulau Tidung penyedia resmi jasa transportasi penjualan tiket kapal. Bagian tersulit adalah menemukan akomodasi / homestay di Tidung yang akan memberikan Anda tempat tinggal karena kebanyakan penyedia akomodasi di Tidung sudah bekerja dengan agen perjalanan Wisata yng ada di Jakrta.

Promo Pulau Tidung

Harga Perjalanan Ke Pulau Tidung

Harga Tiket perjalanan Wisata Ke Pulau Tidung tanpa paket di mulai dari Rp,350.000 untuk jenis penginapan kecil + – cukup untuk empat orang, ada AC, tidak ada botol air, tidak ada TV dll Lokasi sangat jauh dari pantai / di sudut warga perumahan. Singkatnya, kondisi akomodasi sangat menyedihkan. Tiket kapal ferry Pulau Tidung salah satu kendala yang rumit dengn harga jual tiket tak pasti di tingkat pengecer.

Untuk pergi ke Jembatan Cinta, Anda perlu menggunakan kendaraan biasanya bersepeda atau naik Bentor. Harga menyewa sepeda di Tidung adalah 50.000 persepeda dan meningkatkan Bentor penginapan di Jembatan Cinta hanya Rp30.000 salah satu cara. Bila Anda membeli paket kursus sepeda telah disiapkan oleh lembaga. Snorkeling, Anda harus mempersiapkan anggaran untuk menyewa peralatan snorkeling yang biaya Rp40.000 per orang, belum lagi harga sewa perahu snorkeling cukup mahal.

Penginapan ini terpelihara dengan baik dilengkapi dengan pendingin udara (AC) TV, air mineral, memiliki kasur.
Ikan bakar / cumi lepas pantai, dokumentasi foto bawah air, sepeda, membimbing dan lebih banyak fitur tur
Transportasi ferry PP + asuransi Jasa Raharja yang akan membuat perjalanan Anda lebih dan memberikan bantuan.

Categories: Wisata | Tag: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.