Suasana Wisata Pulau Untung Jawa

Suasana Wisata Pulau Untung Jawa SEKARANG CUKUP bersih. untung Jawa juga sudah memperpanjang jalan setapak yang melewati bakau ke belakang ‘pulau di mana pulau ini tersembunyi di balik pemandangan langsung laut terbuka, yang tentunya sangat menarik . karena sebelumnya ada lebih banyak sampah di kawasan Wisata dan landak laut (hewan laut jika sengatan menyentuh) yang tersebar di seluruh Untung Jawa pantai sebagai beberapa tahun sebelumnya.

Sebelah Pulau Untung Jawa Pertama saya dan teman – teman harus pergi ke pantai berpasir Cape terletak di kawasan Tangerang, Banten. Di mana perjalanan ke kota untuk kabupaten Tangerang Tangerang berlangsung sekitar 1 jam jika lalu lintas lagi tersumbat dan 45 menit jika arus lalu lintas cairan yang paling sukses.

Jika Anda dari luar kota Tangerang Anda bisa menuju bandara dan kemudian di sekitar bandara Anda dapat meminta siapa pun di sekitar jika Anda tidak tahu jalan ke pantai tanjung berpasir, karena untuk mendapatkan laba pulau Java Anda memiliki sebuah kapal yang terletak di pantai berpasir Tanjung, di mana jalur ngelewatin Bandara internasional Soekarno Hatta. Setelah kami memiliki berpasir tanjung bayi pantai sepeda kami di tempat parkir dengan parkir 15.000, Ohiya apakah biaya di tempat parkir di tanjung pasir yang berbeda – beda.

Categories: Wisata | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.