Wisata Pulau Sepa Adalah Resort

Pulau Sepa sebuah pulau Wisata telah berfungsi sebagai salah satu tempat untuk menyaksikan keindahan kehidupan laut yang unik, menarik dan kami yakin Anda belum pernah melihat secara langsung. Kondisi yang pantai sangat dingin dengan udara yang sangat segar bisa membuat kondisi pikiran Anda akan kembali segar seperti biasa lagi tanpa dan akan menambah semangat untuk bergerak.

Di tempat-tempat ini tersedia beberapa titik penyelaman yang siap untuk mengeksplorasi obyek wisata kepulauan seribu. Dengan seluruh pondok atau tempat tinggal yang semuanya menghadap ke laut kenyamanan untuk bersantai. Dibandingkan dengan maritim Thousand lainnya. Sepa adalah salah satu pulau utama yang terletak pasir pantai terbaik karena kealamian masih dipertahankan dan tepian pantainnya belum di batu penutup seperti kebanyakan pantai di Kepulauan Seribu.

fasilitas wisata di pulau Sepa sangat nyaman mengingat bahwa Sepa adalah pondok konsep untuk memberikan pelayanan kepada para wisatawan yang berkunjung. Anda dapat tinggal di sebuah pondok yang mengapung di atas permukaan laut yang berbayang pada sore dan malam hari.

Categories: Wisata | Tag: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.